Produsen Sandal Slide Slip On bisa Custom Logo Murah di Banten




Sandal adalah salah satu kebutuhan yang penting untuk setiap orang. Seiring perubahan waktu dan tahun, sandal tidak hanya dipakai untuk melindungi kami dari suhu lantai yang dingin atau ketika anda sedang berjalan dan pergi keluar rumah karena bahan dengan menggunakan sandal kita jadi terlindungi, memiliki fungsi untuk melindungi kaki dari benda-benda yang keras seperti kerikil, paku dan lain-lain. Sandal juga bisa dipakai untuk keperluan fashion dengan berbagai model yang bervariatif sesuai dengan selera dan kebutuhan kita. Pria, wanita maupun anak-anak yang memakai sandal sudah menjadi kebutuhan yang wajib di miliki selain sepatu. 

Sandal biasanya terbuat dari bahan karet, spon dan kulit hewan. Untuk yang menggunakan bahan karet memiliki kekuatan yang lama dan bahannya lentur begitu juga yang mengunakan bahan kulit. Bila dipakai akan terasa lembut dan nyaman. Untuk sandal biasanya lebih murah dari pada sepatu. Memilih sandal untuk anak adalah hal yang sangat perlu diperhatikan bagi para orang tua. Berikut jenis-jenis sandal yang umum di masyarakat sandal wedges, sandal talian, sandal cassual, sandal flat, sandal hotel, sandal souvenir, sandal T-strap, sandal spon, sandal kulit, dan masih banyak lagi untuk jenis sandal lainnya.


  • Ingin mempunyai usaha rumahan, tapi bingung barang atau jasa..❔
  • Kenapa Masih banyak orang yang kesulitan mencari peluang usaha..❔
  • Dimana mencari distributor / pabrik / agen / produsen/ konveksi/ suplier  murah..❔
  • Cara memulai usaha nya❕❕bisnis nya bagaimana..❔
  • Waktu nya kapan yah yang bagus..❔
  • Kira-kira butuh modal berapa..❔



Sukses Usaha Sandal Murah Online✔

Usaha berjualan fashion terutama sandal👣, sepatu👟, tas👜, dan pakaian👕 secara rumahan mulai digemari / populer pada waktu sekarang ini. Hal tersebut tidak terlepas dari semakin sulitnya memperoleh pendapatan dan lapangan pekerjaan yang layak bagi seorang laki laki maupun perempuan. Sedangkan umumnya kita harus menafkahi anak dan isteri jika yang sudah berkeluarga.

Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan anggota keluarganya👪,  mulai terbiasa bahkan terpaksa untuk membuka usaha di rumah🏠. Karena membuka usaha di pinggir jalan atau tempat strategis memerlukan biaya sewa yang lumayan mahal. Sedangkan pangsa pasar fashion terutama sandal adalah warga masyarakat sekitar dan para pejalan kaki yang lalu lalang di sekitar tempat tinggal. Namun jangan anggap usaha sandal,Tas & sepatu ini tidak menguntungkan. Sebaliknya usaha sandal bisa menghasilkan keuntungan besar sampai nominal yang kita harapkan perbulan.

Grosir Sandal Murah Banten dan Distributor Sandal Paling Murah✔

Disinilah Kami sebagai Produsen Sandal menawarkan Peluang Usaha Rumahan SANDAL yang berasal dari Rangkasbitung, lebak Banten.

PRE ORDER GROSIR sandal Slip On Slip On
Kami menerima custom merk sendiri.

-Bahan Vylon.
-Size 39-43
-Minimal 200 Pasang

Segera order 081807837312 (Agustiana)

Alamat Home Industri: Jl. Jenderal Sudirman Km 5 Rangkasbitung, Lebak Banten

#SandalSlide #CustomSandal 

Comments